Radar Cirebon Hadirkan Kampung Ramadan

Radar Cirebon Hadirkan Kampung Ramadan

CIREBON - Memeriahkan momen Ramadan, Radar Cirebon menggelar Kampung Ramadan. Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan Ramadan dan dibuka hari ini (2/4) oleh Srikandi Demokrat, Dr Ratnawati MKKK.

Ketua Panitia Kampung Ramadan Radar Cirebon, Surya Reinaldi mengungkapkan, Kampung Ramadan akan menghadirkan bazar UMKM dari Ciayumajakuning. Akan ada berbagai tenan yang hadir menjajakan berbagai produk. Mulai dari produk makanan, fashion, dan lainnya.

Kampung Ramadan akan digelar mulai pukul 15.30 setiap harinya selama Ramadan. \"Masyarakat yang hadir akan dihibur juga dengan live accoustic,\" tuturnya.

Bertempat di area parkir Radar Cirebon, rangkaian kegiatan akan dimulai hari ini. Akan dihadirkan juga penampilan Rampak Topeng dan Tari Sintren dari Grup 5 Wanda dan Grup Citopeng serta live accoustic dari Ardan Music. Masyarakat Cirebon bisa ngabuburit menunggu waktu berbuka di Kampung Ramadan dengan berbagai hiburan yang dihadirkan.

Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini, selain memberikan sarana dan pilihan untuk masyarakat menunggu waktu berbuka, juga untuk mendukung UMKM. Terutama di masa pandemi, UMKM perlu mendapatkan dorongan untuk bisa bangkit.  \"Hidup Ramadanku dan Bangkit Ekonomiku menjadi tujuan kami dalam kegiatan ini,\" tukasnya. (apr)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: